Sabtu, 03 April 2010

Demokrasi adalah Kesyirikan!!



Al-Kahfi:26..."dan Dia tidak mengambil seorang sekutu-pun dalam hukum-Nya."

Al-Qashash:70. "Dan Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, bagi-Nyalah segala puji di dunia dan di akhirat, dan bagi-Nyalah segala HUKUM dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan."


Inilah salah satu karya fenomenal ulama dakwah Tauhid asal Jordania Syekh Abu Muhammad Ashim Al Maqdisy, setelah kitab "Millah Ibrahim" yg dianggap sebagai kitab terpenting dalam pergerakan "harokah jihad" di seluruh dunia.

Awal kehidupannya, layaknya penuntut ilmu biasa, beliau sama seperti kebanyakan orang lain yang mana sering bertaklid dalam menuntut ilmu melalui para ulama di Saudi dan jazirah arab lainnya. Namun kehausan beliau akan tauhid membawa beliau ke jalan kebenaran sejati.

Keyakinan beliau berubah total setelah membaca kitab "Ad-Durar As Saniyyah", sebuah kitab dari 'Aimmatud Da'wah Tauhid Nejd (Imam Dakwah Tauhid di Nejd), yg lama disembunyikan oleh penguasa Saudi. Dalam kitab tsb banyak penjelasan-penjelasan penting mengenai hakikat syirik dari Syaikh Muhammad Ibn Abdil Wahhab dan cucu-cucunya, yang mana mayoritas umat tidak mengetahuinya.

Beliau saat ini masih dalam tahanan thagut di penjara. Semoga Allah merahmati beliau.

Setelah membacanya, kami harap anda dapat membuka hati untuk melihat realita yg terjadi di tempat anda, dan segeralah : AMBIL SIKAP!! UNTUK MEMILIH ISLAM, ATAUKAH DEMOKRASI!

  • Klik disini untuk mendownload file!
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar